opend ure mind

Senin, 14 Juni 2010

innoncent...

gak ada kerjaan dikantor...
boring banget,alhasil internet yang cuma bisa dipake buat ngeblog sama netlog ini yang jadi temen gue..
secara kerja di dunia entertaint itu gak asik banget,,

gue udah kurang lebii 7 tahun kerja di berbagai macem tempat dengan basic yang sama,,,Media Komunikasi tepatnya "Radio"...
banyak orang yang pengen,,ngebett,,kudu berjuang mati2an mau jadi "announcer" alias "broadcaster" ....(nama qereennya aja tu..aslinya mah penyiar alias tukang ngoceh :D )

dari gue SMP kelas 1,,,gue udah nginjek ni satu dunia hiburan,,,dari yang masih pake tape dan ribet muter kaset..
truss winamp yang ribet narik2 file,,,hehehehe
sampe sekarang yang udah pake Matrix n lumayan canggih lah...
tinggal masukin file trus keluar deh buat jalan2...(itu sih kalo gue yang siaran)

mhmmm gak ada yang spesial sih,,
just work...itu namanya pekerjaan dan talenta aja buat gue..
gue suka ngomong seadanya dan ngebawa kebahagiaan dimana aja..
semua kata2 yang keluar pun spontan dari fikiran gue..
semua buat pengalaman...bukan buat gengsi2an!
gak ada tuh yang siaran pake teks..(tiap mau siaran bikin kopelan biar gak mati kata....repot!)
terkadang dunia siaran itu asikk,,bikin seneng,,tapi kadang juga empett :(
ya,,,,saat2 itu muncul waktu ada rekan kerja yang kurang cucok kale buat kita hehh
tapi semua tak anggap cobaan n tantangan kerja,,
mending kalo rekan kerja,,,lahh kalo boss????(killer...cuek...jutek...kompor mleduk) awwwww,,,,,atuutttt...........

kalo gue dapet boss kayak gitu ya gue cuekin aje...
tahanan sape,,,
kalo kita toh cuma butuh kerjaan,,,kalo dia cuma butuh pekerja...
pa lagi sekarang yang butuh penyiar banyak,,cuz SDM yang multy talented udah hampir punah sekarang soooo....
"yang mau jadi penyiar siap2 aja....cuz setiap Radio pasti butuh regenerasi"
gak akan stuck disitu dengan penyiar yang itu2 aja...
dan yang udah saatnya pensiun kayak gue..siap2 cari kerja lain yang tetap dehh...(orang udah bosen denger suaranya...)

jadi penyiar itu mudah kok..
gak butuh keluar duit banyak buat les ini itu...
gak butuh sekolah tinggi sampe S berapa...(S1,S2,S tung2,S monii,S teler N S yg laen2)
cuma butuh PD n Keberanian aja....
gak usah cantik , menarik de el el ( emang mau nyari jodoh )
yang penting otak jalan,,,,berpikir n tidak gila alias waras 99% (1 % silakan loe gokil2 sendiri..)
ahahahahhah.....
kalo serius mau jadi penyiar sabar ya,,,,,,,,
nanti gue ajarin ^_^ (gaya gue selangitt,,,,)
posted by ce_gokil at 20.54

1 Comments:

suka sama kata-kata "kompor meleduk!!!!!"
hahahaha.......

18 Juni 2010 pukul 06.33  

Posting Komentar

<< Home