opend ure mind

Sabtu, 12 Juni 2010

separuh jiwaku pergi

"separuh jiwaku pergi"

itu lirik lagunya Anang sewaktu cerai sama KD,,,
kalo gue nyanyiin itu buat alm.artha( my sista )...
di usia nya yang ke 16 dia harus going up from the world alias pergi buat selamanya cos gagal ginjal..serem kalo denger nama penyakitnya,,
pas dia pergi gue gak ada,,,tapi untung soalnya gue gak tau jadi apa gue saking lemesnya nyanksiin saudara gue pergi...
hmhh mungkin cuma sebatas itu umurnya,,,
ada rencana lain dari God for her,,,

setelah dia pergi gue stay dirumah ortu kandung gue,,kasian lah emak gue sendirian,,sedang adik gue yang cowok masih kecil banget...
jadi gue harus gantiin posisi artha dalam hidup mereka...
anehnya nii dari keluarga,temen,sekolah sampe pacarnya Artha jadi deket sama gue,,,,,hahahahah....pucuk dicinta ulam pun tiba :p

secara Artha dimakamin diDesa nenek gue,jadi gak banyak orang yang tau...
hehheheehh lucuu dehh...mau tau next storynya tungguin aja deh
hahahahahah
posted by ce_gokil at 01.37

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home