opend ure mind

Sabtu, 12 Juni 2010

memories

who's me??
I'm dient,,,juzt dient..
simple,n never want talk any more if not important for my life..
I'm 18th years old on 21th februari 2010...

hehhhe sok ke inggrisan deh gue,,
mhmm....mhmmmm.....tesss ... tessss ....!!!!
[bener kan mic nyaaa??? \:( ]
hufh.....

nih gue,,,!!kenalin..kalo foto yaaaa "cuukup - cukupp on my profile ajaa"
coz gue bukan orang yang narsiis n suka pajang2 poto dimana pun (terkadang sampe di WC upssss... ^_^)

gue adalah orang yang imudd( ittem mudtung),manja(muandi jaranx),n smart(merek hp x ya...wkwkwkwkk!!)
keseharian gue adalah tertawa n diketawain,,bukan karena gue aneh,konyol or sbgainya yang masih satu keluarga ya... tapi gue emang suka menebarkan aroma kebahagiaan dengan celoteh yang gue punya..

misalnya niii "yang belum sarapan pagi.... trus datang ke kantor dengan perut keroncongan" hhehehhe liatt gue aja pasti langsung lupa sama lapernyee dijamin :)

gue lahir dari orang yang kayaknya hampir ngebikin gue pusing,,sebenernya "emak" gue yang beneran itu siapa??? (bukan berarti gue ditekantarin dijalan trus dipungut yaaaa...... )
gue lahir kembar bersama my sista (alm.artha)....sayangnya ni gue gak sempet liatt dia pergi karena keadaanya gue ada di Bekasi,,kan gue diambil sama tante gue n diangkat anak...
lagian waktu itu gue lagi terbaring lemaaah tak berdaya dengan penuh luka ditubuh akibat ngebut dijalan raya (iyalaa masa dimimpi),,,hufh sedih jadinya...

next on my story,,,,jadi dulu pas brojol gue sama adek gue udah ditungguin sama om n tante,,mhhmm dipilih,,,,dipilih,,,,dipilih,,,,(kayak mamang yang jual baju obral) akhirnya jatuhlah pilihan kediriku yang emang sehat2 aja..

pas umur gue 15 tahun gue baru tauu,,,orang yang tinggal sama gue tuu cuma tante n om aje,,,wuiih jadi gak enak sob...
jadi keinget giamana gue minta duit sama mereka sambil ngambek,,,ngebantah kalo dimarahin (weikzz,,,ternyata bukan siapa2 gue) hihhhi tapi slow aja dahh...

gue emang agak badung,,,secara digedein sama om yang agak sedikit kemayu dan tante yang baeeeeeeeeeeeeek banget...
cara ngajarin sesuatu pun gak pake bentak atau marah...
cuma disuruh coba trus dinilai deh....kalo bagus buat gue ya silakan lanjutin,kalo gak ya tinggalin....simple..
mhmmmm .....beautifull life (kangent..)
secara sekarang gue tinggal jauuh dari mereka n ortu kandung gue,,
gue tinggal disini sama suami yang selalu ada buat gue,,,,hehehehe
entar deh gue ceritain...
mhhmm kalo flashback jadi I want go back niiii :'(
posted by ce_gokil at 00.57

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home